CONTRADIXIE Buka Program CreateSlide, Fasilitasi Teman-Teman yang Sibuk

 


Contradixie, Berita – CONTRADIXIE: Buku dan Lingkar Diskusi-Riset membuka program CreateSlide untuk memfasilitasi teman-teman yang tidak sempat membuat Power Point (PPT) untuk presentasi pada Kamis (26/9).

Menurut lead program, Mufti Al Achsan, CreateSlide diciptakan untuk membantu teman-teman, baik mahasiswa, dosen, pelaku bisnis, atau mereka yang berada di instansi pemerintahan yang tidak memiliki waktu untuk membuat PPT.

“Banyak kita jumpai ya, teman-teman yang ingin meringkas hasil kerjanya untuk dipresentasikan ke publik tapi tidak sempat. Dan di sini kami hadir untuk membantu,” ungkap Achsan.

Program CreateSlide menawarkan banyak paket. Salah satunya adalah paket yang di dalamnya ada fitur meringkas materi.

Menurut Achsan, selain animasi, yang sulit dari PPT adalah bagaimana meringkas satu paragraf atau bahkan satu sub bagian menjadi poin-poin penting. “CreateSlide berkomitmen untuk mengisi gap tersebut,” tegasnya.

Untuk animasi, lanjut Achsan, barangkali sudah banyak aplikasi yang bisa dipakai, apalagi hari ini eranya Artificial Intelligence (AI). Untuk meringkas pun pada dasarnya, telah banyak juga layanan daring yang bisa dioptimalkan.

Hanya saja, tentang kesesuaian dengan apa yang diinginkan dan akurasi data, tawaran-tawaran tersebut masih memiliki kekurangan dan di sinilah kiranya daya tawar CreateSlide bersemayam.

“Artinya, kami optimis ini ada pasarnya. Selain itu, program ini nantinya adalah bagian dari program-program CONTRADIXIE lainnya, yang ke depan rencananya akan kami buat menjadi semacam ekosistem yang terhubung satu sama lain,” pungkasnya.

Untuk detail program, seseorang bisa mencermati gambar di bawah ini:



Comments

Popular Posts